Mengenai Saya

Labels

Pengikut

Rabu, 30 November 2011

salon plus yang ada di banjrmasin




Bagi kalian pencinta wanita, mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah salon plus.salon plus adalah salon yang memberikan jasa tambahan,kenapa sering disebut degan salon plus?                                                                                                                                supaya terlihat lebih sopan,padahal isinya tempat prostitusi,seperti halnya dikota-kota lain di Banjarmasin  juga ada,bahkan tidak kalah menarik dengan kota-kota besar lainnya mulai dari umur 20 tahun sampai 30 tahun,dari yang muda sampai yang dewasa,silahkan pilih sesuai selera dan isi kantong anda masing,cewenya pun juga macam-macam mau yang asli,atau daerah lain juga ada,nanti saya akan kasih tahu alamat-alamat dan no hp salon plus yang ada di Banjarmasin,silahkan ambil hp dan pena untuk kalian yang berminat.

by the way  soal salon plus di kota-kota besar lain.infonya sudah menggunung di internet penulis dah membuktikannya dan sudah  ketemu info lengkapnya; dari nama, umur, ciri-ciri fisik, alamat, sampai nomor Hp nya bahkan sampai foto-fotonya pun sudah lengkap.tinggal lihat isi dompet dan menghubunginya,lanjuttt…..

Sebagain besar, memang benar apa yang ada dalam benak orang-orang yang tidak mengerti internet tersebut. Tapi, tidak harus diidentikkan. Soalnya, Internet Bagaikan Pedang Bermata DUA, ya tergantung sipenggunannya, bisa melukai tapi bisa juga banyak manfaatnya.

Sebenarnya, tulisan ini dibuat hanya untuk canda gurauan belaka, Menurut pendapat saya, pengguna internet sebagian besar menggunakan kalimat-kalimat di atas dalam pencariannya. Jadi, kalau anda merasa tertipu... saya ucapkan mohon maaf

0 komentar

Posting Komentar